Dua Pemain Timnas U-19 Sore ini Tampil di Gajayana

Posted by Unknown Minggu, 20 Oktober 2013 0 komentar
MALANG -Setelah striker timnas U-19 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh datang ke Malang mengunjungi mantan klubnya Arema Domhils, Kota Malang kembali akan kedatangan pemain timnas U-19. Kali ini dua pemain tim asuhan pelatih Indra Safri masing-masing Alqomar Tehupelasury dan Irfandy Al Zubeidy akan tampil di Malang. Bahkan kedua pemain ini akan menunjukkan kebolehannya sebagai pemain yang sedang digadang-gadang sebagai pemain masa depan timnas Indonesia.

Dua pemain ini akan tergabung dengan tim Nusa Ina Maluku ini akan menghadapi Persema Jr dalam laga uji coba Minggu (20/10) sore ini di Stadion Gajayana.

‘’Tim Nusa yang diperkuat dua pemain timnas U-19 ini sekarang sedang ada di Malang. Tim ini akan melakukan dua kali uji coba. Uji coba pertama menghadapi Persema Jr Minggu besok (hari ini.Red),’’ kata Sekretaris Umum Pengcab PSSI Kota Malang Haris Thofly.
Menurut Haris Thofly, tim Nusa Ina sengaja datang ke Malang untuk mencari lawan tanding. Tim yang sudah dipersiapkan selama hampir delapan bulan ini, akan mengikuti turnamen di Italia.
‘’Nusa Ina ini milik Pak Robert Sitorus yang merupakan kakak kandung Sihar Sitorus yang sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola. Mereka mempersiapkan timnya untuk menghadapi turnamen di Italia,’’ katanya.

Dalam laga uji coba melawan Persema Jr, menurut Haris Thofly, tidak menutup kemungkinan tim Nusa Ina akan mengincar pemain tim asuhan Amin Zakaria itu.

‘’Mereka akan melihat pemain-pemain yang layak mereka rekrut. Tidak menutup kemungkinan pemain Persema Jr juga akan diambil. Asalkan tidak berbarengan dengan agenda kompetisi Piala Suratin,’’ tambah pria yang juga dosen Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini.

Alqomar Tehupelasury sempat tampil sebagai pemain utama saat Indonesia menghadapi Brunai Darussalam di Piala AFF U-19 di Sidoarjo. Pemain kelahiran 16 Juni 1995 itu menempati posisi tengah. Sedangkan Irfandy Al Zubeidy menempati posisi pemain belakang. Tim Nusa Ina, kini ditangani dua pelatih Aji Lestaluhu dan Gafar Lestaluhu.

‘’Tim Nusa Ina ini uji coba di Malang sebanyak dua kali. Uji coba kedua masih belum ditentukan apakah hari Selasa atau Rabu menghadapi mantan pemain Persema Jr seperti Pieter Madibodibo dkk. Namun tempatnya tetap di Stadion Gajayana. Setelah dua kali uji coba mereka akan langsung balik ke Maluku,’’ tambahnya.

Tim Persema Jr kini sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Suratin. Tim yang ditangani pelatih Amin Zakaria ini telah melakukan training center (TC) di Batu. (jon)

 Website Gratis

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KASIH SARAN / TINGGAL KAN KOMENTAR
Thanks

Gadget Unik - Jual Beli Aman
Website Gratis

Followers

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

Don'T Klik