Tiket Termahal El Clasico Rp 12,5 Juta

Posted by Unknown Jumat, 25 Oktober 2013 0 komentar

Real Madrid VS Barcelona






Berita Terkini- Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk menyaksikan laga Real Madrid vs Barcelona ? Tiket paling mahal dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta.

Tiket untuk menyaksikan pertandingan El Clasico tersebut sesungguhnya tidak dijual terpisah, namun dilepas dalam paket yang terdiri dari empat pertandingan dengan harga 2200 euro (sekitar Rp 26,4 juta). Empat laga tersebut adalah saat Los Merengues menjamu Malaga, Hercules, Sporting Gijon dan tentunya Barcelona.

Dikutip dari AS, harga tiket termahal untuk pertandingan menghadapi Malaga, Hercules dan Sporting Gijon sebenarnya "hanya" 385 euro (sekitar Rp 4,6 juta). Atau jika ditotal untuk tiga pertandingan itu menghabiskan 1155 euro (Rp 13,8 juta).

Nah, sisanya yang sebesar 1045 euro (Rp 12,5 juta) adalah harga tiket laga kontra Barcelona. Itu adalah harga satu kursi di tribun VIP Santiago Bernabeu atau yang dikenal dengan Anfiteatro Lateral Este.

Selain didapat dengan membeli tiket paketan, karcis untuk laga El Clasico di tribun VIP tersebut hanya bisa dibeli secara tahunan. Sebagai catatan, dari 80.000 kapasitas Santiago Bernabeu, 67.000 kursi di antaranya sudah dimiliki oleh fans El Real yang membeli tiket musiman.

0 komentar:

Posting Komentar

TOLONG KASIH SARAN / TINGGAL KAN KOMENTAR
Thanks

Gadget Unik - Jual Beli Aman
Website Gratis

Followers

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

Don'T Klik